Seorang Modder Membuat Mod “Fake” Ray Tracing Pada Dark Souls 3 Menjadi Lebih Berwarna

in , , , ,

Dark souls 3 merupakan salah satu game dari souls series yang sangat kita kenal, kita tahu bagaimana sulitnya game tersebut bagi orang – orang yang pertama kali mencicipi game tersebut. Selain dari boss nya yang cukup sulit dan Ai yang cukup agresif, dark souls seri ke – 3 pun mempunyai Tone warna yang bisa membuat kita seperti diajak kedalam keputus asaan. Selebihnya Tone warna itu pun mempunyai Vibe atau Atmosphere yang bisa membuat kita sedikit merinding karena warna yang dipresentasikan pada game tersebut mempunyai warna yang bisa dibilang sangat pucat.

                                                                                       (Before)

                                                                                      (After)

                                                                                  (Before)

                                                                                (After)

Kini seorang modder yang bernama Slimy84 melalui Nexusmod ia telah merilis suatu mod yang telah membuat Dunia Dark souls 3 lebih berwana, Pada mod tersebut Slimy84 menambahkan preset dengan global illumination dan High Ambient Occlusion. Apabila kita gunakan mod tersebut seolah – olah kita sedang menggunak an Ray Tracing, karena pantulan cahaya dan warna yang diberikan sangat cantik, walau game tersebut menjadi sedikit lebih gelap tetapi mod tersebut bisa dibilang dapat memanjakan Mata kalian, Mod ini bisa kalian unduh melalui NexusMod.

Seorang Youtuber yang bernama Relax Vision, telah memperlihatkan comparison atau perbandingan Mod tersebut dengan Versi Asli nya, yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, dengan hadirnya Mod ini apakah kalian ingin kembali merasakan Dark Souls 3 ? Tentunya dibantu dengan tambahan Ambient Occlusion dan Global Illumination yang telah membuat dunia Dark souls 3 lebih menarik dari yang sebelumnya, silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.