Seorang Modder Mengubah Semua Zombie Menjadi Nemesis di Resident Evil 3 Remake!

Screen Shot 2020 03 25 at 12.47.34 PM

Setelah kita dihibur oleh Mod Diubahnya Nemesis menjadi Thomas The Tank Engine, kini kita diberi sebuah mimpi buruk yang nyata yaitu, seorang modder yang bernama FluffyQuack telah membuat sebuah Mod Manager yang dimana kalian bisa mengubah Zombie yang berada di Resident Evil 3 Remake ini menjadi Nemesis. Pada Channel Youtube FluffyQuack ia telah memposting sebuah video bagaimana hasil dari mod manager tersebut yang dimana ia mengubah semua Zombie menjadi Nemesis, yang bisa kalian lihat videonya dibawah ini.

Mod ini bisa kalian download melalui link ini, melalui web yang sudah disediakan oleh Fluffyquack, di dalam web itu juga sudah disediakan bagaimana cara menggunakan mod manager tersebut. Namun mod ini menurut saya sendiri sepertinya masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut karena pada video di atas animasi – animasi yang digunakan masih ada yang “kurang pas atau bolong – bolong” contoh pada saat kita keluar dari Stasiun bawah tanah, pada saat itu kita tentunya bertemu dengan Zombie yang diberikan animasi gerakannya, namun pada saat diubah menjadi Nemesis animasi geraknya di tiadakan seperti contoh dibawah :

Nah pada saat kita menggerakkan jill animasi yang digunakan pada nemesis akan aktif seperti gambar dibawah :


Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan apakah kalian tertarik untuk menggunakan mod manager ini ? Yang dimana kalian akan trus dikejar – kejar oleh Nemesis, satu nemesis saja sudah membuat kita tegang apalagi semua zombie diganti menjadi Nemesis.

Exit mobile version