Seorang Modder Merubah Mainan Mobil Tesla Menjadi Sebuah PC yang Bisa Dikendarai

in , , ,

Kalian mungkin pernah melihat Pc yang mempunyai Tema Seperti World War Z yang telah dibuat Oleh Design By IFR atau Beerbongs Bentleys Custom Pc yang Dibuat oleh Jaytwocents untuk seorang Penyanyi atau Rapper yang bernama Post Malone ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kali ini Suatu perusahaan yang membuat custom PC untuk para Gamer atau Enthusiast yang bernama OriginPC telah membuat Modding PC yang tidak biasa, yang mana biasanya Modding PC ditawarkan untuk estetika dan performa yang sangat tinggi, namun kini Origin PC telah berhasil membuat suatu PC yang dapat kalian bawa dan juga bisa dikendarai oleh anak – anak.

Custom PC modding ini mempunyai design yang sangat unik yaitu ditempatkan pada mobil Tesla Model S yang di khusus kan oleh anak – anak, sama hal nya pada mobil Tesla model S yang asli, pada bagian Kap depan karena tidak menggunakan mesin Pembakaran melainkan hanya elektrik atau menggunakan listrik, jadi pada bagian depan bisa digunakan untuk menjadikan tempat penyimpanan suatu barang, terutama pada mobil mainan ini yang mana biasanya untuk tempat penyimpanan mainan anak – anak, kini disulap oleh Origin PC untuk menjadi bagian Custom PC tersebut.

pada bagian Cockpit pun diberi sedikit perubahan oleh Origin pc seperti penambahan HDMI, 3 USB 3.0, lalu headphone dan microphone Jack. Selain itu keunikan dari Custom PC ini yaitu bagi kalian yang mempunyai anak, Mobil ini pun bisa kalian Tunggangi oleh anak kalian dan dikendarai anak kalian dan juga bisa untuk di pakai untuk berjalan – jalan. Marques Brownlee (seorang Youtuber) pun telah mencoba untuk mengendarai dan telah mereview Custom PC tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini :

Custom PC ini pun mempunyai Spesifikasi yang bisa dibilang monster yaitu dibekali dengan Prosessor Ryzen 9 3900x, lalu di sandingkan lagi dengan Nvidia RTX 2080 Ti Founder Edition yang telah diubah dengan menggunakan Custom Water Cooling, Ditambah lagi dengan 32 GB Ram dari Corsair Dominator Platinum RGB, 2 Tb SSD , menggunakan Motherboard dari Asrock yaitu Phantom Gaming X570 ITX dan semua komponen tersebut di bekali tenaga oleh Power Supply dari Corsair SFX Series Sebesar 750 Watt. Dan yang terakhir ditambah dengan LED Strip pada bagian Bawah mobil tesla tersebut agar lebih menarik.

Dilansir dari PCGamesn.com Custom Tesla PC ini diberi harga sebesar $13,373 belum termasuk dengan harga pengiriman dan juga penambahan beberapa hal seperti perubahan warna, lalu pemilihan batre pada mobil tesla sendiri, Cover dari Mobil juga dan lain – lain.

Apakah kalian tertarik untuk membeli Custom Tesla PC ini ? Silahkan Tulis pada kolom Komentar yaa.


Sumber : PCgamesn, OriginPC

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.