Seorang Modder Minecraft Membuat Mod Lebah yang bisa di Tunggangi

412321

Baru saja mendapatkan update 1.15 yang mendatangkan para lebah di Minecraft, seorang modder sudah mengotak – atik data Lebah tersebut dan membuat nya bisa ditunggangi. Pada video yang baru beberapa hari dirilisnya, jika kalian menggunakan datapack yang dimilikinya, pemain bisa membuat “Saddles” yang biasanya digunakan untuk menunggangi kuda dan sebagainya untuk menunggangi lebah, dan membuat sebuah item baru “Flower on Sticks” untuk mengarahkan lebah tersebut sesuai dengan kemauan penunggang.


Cara kerjanya cukup menarik, Sesuai dengan penjelasan moddernya SethBling, mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya merubah semua Lebah yang ada di Minecraft menjadi seekor babi dengan texture pack bee. Dan ketika kamu memberikan Saddle dan menunggangi lebah tersebut, sebenarnya kalian hanya menunggangi seekor babi, dan item Flower on a stick yang merupakan alat untuk mengarahkan lebah tersebut ternyata merupakan bunga “Poppy” yang telah dirubah skinnya, sehingga para lebah yang telah diprogram untuk tertarik dengan bunga tersebut akan tetap mengikuti mu meskipun kamu tidak mensadelinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan tak hanya itu, SethBling juga membuat sebuah mod, BeeGun dimana pemain dapat menembakan lebah untuk menyerang musuh secara otomatis. BeeGun tersebut juga memiliki fitur Homing dimana lebah akan secara otomatis mencari dan menyerang musuh yang bisa dilihatnya. Kepopuleran Minecraft sendiri belakangan ini sedang booming, jadi tak mengherankan jika update dan mod seperti ini akan dimunculkan untuk kedepannya.

Baca terus update menarik lainnya mengenai Minecraft dan Article lain dari penulis kita Jay!

Contact penulis : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version