Seorang Modder Telah Membuat Mod Textures Pada The Witcher 3, Terasa Seperti Sebuah Versi Remaster

the witcher 3 best rpgs 1212x683 1

Mod pada suatu game bisa dibilang memang tidak ada habisnya, terumata pada game yang mempunyai suatu komunitas modder yang kuat, seperti pada game Skyrim, The Witcher 3, Fallout dan lainnya. Tidak sedikit juga para modder rela menghabiskan waktu mereka dengan membuat sebuah mod yang dapat merombak atau merubah tampilan game mereka agar lebih menarik untuk dimainkan, seperti mod Enhance Light FX, dan lainnya.

Tetapi dari beberapa mod yang unik dan aneh – aneh, kini datang seorang modder bernama Halkhogan yang telah mendedikasikan selama 5 Tahun untuk mendevelop sebuah proyek Mod pada game thewitcher 3 agar membuat game The Witcher terasa “Fresh” kembali. Selain itu Halkhogan mengerjakan mod tersebut selama 5 Tahun lamanya, dan ia pun sering memberikan suatu update tentang proyek modnya.

Mod tersebut diberi nama The Witcher 3 HD Reworked Project, dan telah mempunyai banyak sekali update dimulai dari 2.0 hingga kini telah memasuki tahap terakhir yaitu pada 12.0 yang memberikan banyak sekali perubahan. Mod HD Project 3 HD ini pun mungkin bisa dibilang terasa seperti “remastered” game the witcher 3, karena bisa kalian lihat video dibawah ini yaitu perbandingan mod textures yang telah dibuat oleh Halkhogan dengan versi originalnya.

Bila kalian tertarik untuk mencicipi mod ini, kalian bisa mengunjungi NexusMods atau melalui Link berikut, tetapi sepertinya kalian harus menyiapkan kecepatan internet atau Kuota kalian, karena pada mod HD Reworked ini mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu 9,3 GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mencoba mod ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca juga artikel lain terkait dengan The Witcher, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version