Seorang Modder Ubah Pencahayaan Dark Souls 2 Seperti Game Next-Gen

in , ,
Exwxvgzvoaerywx
Sumber: Stayd3D

Walau Dark Souls 2 telah menginjak 7 tahun lamanya semenjak perilisan pertama di tahun 2014, hingga saat ini para modder Dark Souls 2 masih sering berikan mod terbaru pada gamenya demi memuaskan para fans dan modder sendiri.

Seperti baru-baru ini seorang lighting artist dan graphics programmer bernama Stayd3D, mulai bagikan sejumlah screenshot teranyar pada proyek terbarunya dalam mengembangkan mod untuk Dark Souls 2 melalui akun Twitter beliau.

Mod di atas merupakan perubahan VFX pada game Dark Souls 2 (Scholar of The First Sin). Di mana Dark Souls 2 menjadi terlihat seperti game yang diremaster kembali dengan visual ala game next-gen.

Bila kalian tertarik untuk menggunakan mod di atas, sepertinya kalian harus sabar hingga waktu yang belum ditentukan. Karena mod tersebut masih dalam tahap pengembangan dan bisa dibilang masih jauh dari selesai.

Stayd3D juga menyampaikan pesan melalui akun Twitternya bahwa mod Dark Souls 2 yang ia garap tidak akan rilis segera. Tapi bila kalian tertarik untuk mengikuti proses pengembangan mod tersebut, kalian bisa ikuti perkembangan terbarunya melalui akun Twitter dan Patreon miliknya.


Baca lebih lanjut tentang game Dark Souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.