Seorang Pelajar Jepang Ditangkap Polisi Setelah Kirim Ancaman Terhadap Karyawan Konami

in , ,

Kalah dalam suatu pertandingan di sebuah game memang merupakan hal wajar karena hal tersebut tentu sudah menjadi bagian dari sebuah persaingan dan kita sebagai gamers sudah sepatutnya mengerti akan hal tersebut. Namun, tidak jarang juga kita menemukan pemain yang tidak terima akan kekalahan tersebut, seperti gamers asal Jepang yang satu ini.

Dilansir dari Kotaku, seorang pelajar asal Jepang mengancam pengembang game terkenal Konami, dengan sebuah ancaman pembunuhan serta pengeboman terhadap karyawan Konami karena kesal setelah ia harus kalah dalam pertandingan game PES Mobile. Pelajar tersebut menyalahkan Konami terhadap kekalahan yang ia terima, ia menganggap kekalahan tersebut disebabkan oleh bug yang terdapat pada gamenya.

Saat ini, pelajar yang berusia 16 tahun tersebut telah menyesali dan mengakui kesalahannya setelah diamankan oleh kepolisian Tokyo, pelajar tersebut mengaku bahwa ia hanya merasa kesal terhadap bug yang tak terduga tersebut.

Tentunya, rasa emosi terhadap kekalahan pada sebuah game yang didapat dari suatu bug tak terduga bisa membuat gamers sangat kesal, namun alangkah baiknya hal tersebut disikapi dengan tenang dan tepat sehingga nantinya tidak perlu ada kasus seperti ini lagi.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.