Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

stanlee

Kecanduan game adalah salah satu masalah besar yang sering dialami oleh orang di era milenial sekarang ini. Dimana semua orang memiliki akses dalam game. Pernakah kalian melihat orang yang berjam – jam bermain game dan melupakan kerjaannya?. mereka yang sudah kecanduan akan mengedepankan game yang disukainya sebagai prioritas utama dalam kehidupannya, dan Parahnya lagi, mereka dapat menghabiskan cukup banyak uang dalam game tersebut. Ambil contoh seorang Digital Artist dan Youtuber yang memiliki nama samaran Rexlent.

Source : Rexlent

Selain menjadi Digital Artist dan Youtuber, Rexlent adalah seorang Hardcore Gamer, yang sudah menghabiskan sekitaran 136,199.35 USD, atau sekitar 1.904.493.780,00 IDR atau sekitaran 2 Milyar IDR. Rexlent sendiri menghabiskan uangnya untuk sebuah game mobile yang bernama Fate/Grand Order yang merupakan Game RPG yang didasarkan dari sebuah visual novel Fate/Stay Night dan franchise dari Type-Moon.

Game tersebut di buat pada tahun 2015 di Jepang dan dirilis oleh Delightworks dan Aniplex di Jepang. Walaupun begitu, Pembelian pertama Rexlent ada pada akhir tahun 2016 pada saat dimana game tersebut sedang Booming – Boomingnya. Rexlent sendiri memiliki 2 google account yang ketika digabungkan pembeliannya, akan menghasilkan nominal yang mengejutkan tersebut.

Pembelian in – game purchase tersebut dikabarkan untuk melakukan System Gacha yang sering diterapkan dalam game – game Jepang dalam mendapatkan Karakter – karakter OP (Overpowered). Karakter tersebut dapat digunakan untuk memudahkan pemain dalam menaklukan lawan, dan uniknya lagi karakter tersebut biasanya memiliki design yang sangat cantik dan menarik, membuat para pemain ingin membelinya.

Baca lagi Berita menarik lainnya di Gamebrott, dan Artikel lain dari Penulis kita Jay.

Exit mobile version