Seorang Penggemar Buat Skin Orisa Edisi Imlek yang Spektakuler

in ,

Mungkin ada satu kata bagi para pemain Overwatch yang mengharapkan skin Hero Orisa di Overwatch untuk edisi imlek kemarin, yaitu Lelah. Event Year of the Dog pun sudah hampir berakhir, banyak fans yang sudah tidak berharap dan bahkan sudah mulai melupakannya. Tapi seorang fans overwatch ini punya caranya sendiri untuk menanggapi kondisi ini.

Penasaran bagaimana tampilannya? Berikut Gambaran yang ada di akun Twitter dari Antonio Demico yang merupakan pembuat dari skin Orisa yang satu ini:

Tampilannya yang sangat oriental dan memuat banyak sekali lambang-lambang yang biasa hadri saat perayaan Imlek ini membuat banyak sekali penggemar Overwatch terpanah dan sangat berharap untuk kehadiran skin ini pada game Overwatch. Satu hal yang memikat hati dari skin ini adalah mata Robot Orisa yang tetap menampilkan ekspresi tersenyum seperti biasa.

Dalam pembuatannya, ia juga memberikan beberapa fakta menarik tentang skin buatannya ini. Seperti darimana beberapa fitur yang ditampilkan didalam karyanya yang satu ini, serta bagaimana ia menggambarkan logo Year of the Dog dari Overwatch yang tidak memiliki gambar dengan kualitas terbaik, semua ia jelaskan melalui akun Twitternya.


Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana nih skin buatan Antonio Demico ini? Apakah akan mendapat perhatian juga dari para petinggi Overwatch seperti map Dubai yang pernah dibuat oleh seorang penggemar? Mari kita tunggu saja ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.