Seorang Pengguna Twitter Memecahkan Kode dari #NineEyesTV Spike Chunsoft. Apa Hasilnya?

Pecah dalam 48 jam saja!

Spike Chunsoft

Spike Chunsoft baru saya memberikan sebuah teka – teki melalui situs game terbaru mereka. Ketika mengunjungi situs tersebut, akan ada 9 layar TV yang berbentuk seperti mata dan dibawah layar akan ada sebuah kotak password dan hashtag #NineEyesTV.

Situs ini memiliki elemen interaktif. Setiap TV yang ada dapat diklik dan akan memberikan teka – teki yang nantinya menjadi petunjuk. Ketika berhasil dipecahkan, maka akan ada petunjuk yang keluar dan akan menjadi password yang akan digunakan di menu awal.

Seorang Pengguna Twitter Memecahkan Kode dari #NineEyesTV Spike Chunsoft. Apa Hasilnya? 3

Namun, baru 48 jam setelah situs ini muncul, seseorang telah memecahkan puzzle yang cukup sulit tersebut. Dilansir dari Twitter Jared Barr, Jared mengatakan bahwa password dari teka – teki ini adalah “Nirvana Initiative”. Dan benar, ketika kita menulis kata tersebut di kolom password situs NineEyesTV, kita akan berpindah halaman ke sebuah Countdown dimana terdapat sebuah tengkorak dan angka yang menghitung mundur.

Berdasarkan informasi dari situs tersebut, angka Countdown ini adalah waktu sebelum pengumuman game yang akan dirilis oleh Spike Chunsoft. Jika dilihat dari teka – teki dan Password yang diberikan, game ini kemungkinan besar merupakan sequel dari AI: The Somnium Files. Game tersebut sangat identik dengan lambang mata dan juga vibe yang diberikan situs misterius ini sangat mirip dengan game tersebut.

Seorang Pengguna Twitter Memecahkan Kode dari #NineEyesTV Spike Chunsoft. Apa Hasilnya? 4

Ini bukan kali pertama Spike Chunsoft melakukan marketing seperti ini untuk mempromosikan game mereka. Sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama dengan game AI: The Somnium Files. Spike Chunsoft melakukan kampanye yang sama dan menghadirkan Virtual idol A-set. A-set dan Project: Psync menjadi game yang rilis setelah kampanye tersebut. Sebagai pengingat, AI: The Somnium Files memiliki tema yang berhubungan dengan mata, dan karakter Kaname Date memiliki AI yang bernama Aiba didalam mata buatannnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Spike Chunsoft atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version