Seorang Pengguna Twitter Telah Prediksi Meninggalnya Kobe Bryant Sejak 8 Tahun Lalu

in

Sang legenda telah berpulang, Kobe Bryant tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari minggu lalu. Tak hanya Kobe, naasnya sang putri – Gianna Maria-Onore Bryant juga ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Tentunya kabar duka ini jadi pukulan berat bagi dunia NBA, dimana salah satu legenda berbakatnya telah tiada untuk selamanya.

Namun sebuah fakta mengejutkan tiba-tiba mengemuka, seorang pengguna Twitter ternyata telah memprediksi kecelakaan Kobe Bryant dengan akurat sejak 8 tahun silam. Pada 14 November tahun 2012 silam, seorang user bernama @dotNoso mencuitkan “Kobe akan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter”.

Cuitan tersebut langsung menuai banjir respon dari para netizen, sebagian mengaku tak mempercayai cuitan tersebut. Namun rasa haltersebut dibantah oleh seorang programmer bernama Mike Beasley, ia mengatakan bahwa API Twitter tak mengizinkan aplikasi apapun untuk mengubah tanggal sebuah postingan. @dotNoso sendiri bahkan juga tak percaya bahwa cuitannya tersebut berakhir kenyataan.

Lantas apakah ini semua hanyalah sebuah kebetulan semata? Namun apapun itu, semoga sang legenda bisa beristirahat dengan tenang, rest in piece Kobe Bryant.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky