Seorang Player Fallout 76 Terbanned Setelah Bermain Lebih Dari 900 Jam Dan Memiliki Terlalu Banyak Amunisi

in , , ,

Bethesda rupanya telah membanned seorang pemain Fallout 76  yang menghabiskan lebih dari 900 jam dalam permainan untuk farming rare material, amunisi, dan jarahan lain dalam game. Mereka membanned akun tersebut karena memiliki terlalu banyak amunisi sesuai dengan laporan yang dikirimkan ke pemain.

Pengguna Reddit Glorf12 mengklaim ia telah memainkan Fallout 76 lebih dari 900 jam. Ia membuat sebuah thread di Reddit dimana dia merinci pengalamannya bemainan setelah memainkannya selama lebih dari 900 jam. Dia menulis panduan yang menjelaskan lokasi farming untuk berbagai drop dalam game termasuk legendary drop dan rare drop. Setelah dia membuat thread kemudian dibanned oleh Bethesda Softworks dengan pesan berikut.

Dia berspekulasi bahwa bethesda membanned itu mungkin ada hubungannya dengan perdagangan dengan keduanya yang digunakan untuk memperdagangkan sebagiann loot yang farm, dan para pemain bisa melaporkannya setelah melihat perdagangan High Ranker dengan Low Ranker.

Masalah lainnya adalah bagaimana sistem terus memeriksa amunisi yang dimiliki olehnya. Karena batas berat, itu tidak mungkin baginya untuk menyimpan stok lebih dari 100.000 amunisi seperti yang dilaporkan dalam pesan banned yangdia terima dengan begitu tentu dia akan menjatuhkan amunisi untuk melegakan inventori spacenya dan mendapatkan melebihi batas berat, namun tampaknya sistem bahkan melacak setiap amunisi yang dikumpulkan pemain dalam game tersebut.

Bethesda Softworks telah membalas kembali dengan pesan bahwa mereka ingin dia(player) mengajukan sebuah tiket dukungan sehingga tim dapat melihat kasusnya, tetapi membanned pemain yang berdedikasi pada kesempata ini tidak benar-benar menggambarkan mereka secara positif . Itu hanya akan menambah lebih banyak kekacauan dalam Fallout 76 dan dan ini mungkin tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

 

Sumber : reddit

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]