Seorang Player Ini Rela Habiskan $500 USD Demi Dapatkan Heirloom Eksklusif

heirlooms apex legends color wraith melee weapon skin cosmetics crates pack how to get

Nama Apex Legends saat ini kian hari semakin meroket saja, karena saking banyaknya player yang kian hari justru semakin bertambah tentu pihak developer tidak akan tinggal diam. Dengan menambahkan berbagai fitur-fitur menarik dan pemeliharaan game sudah menjadi hal rutin dan wajib untuk dilakukan.

Baru-baru ini terdengar kabar yang mengatakan bahwa ada seorang player Apex Legends yang menghabiskan uang sebesar $500 USD (±Rp.7 juta rupiah) hanya demi mendapatkan Heirloom Set yang sangat langka di dalam game.

Bagi kalian yang belum tahu, Heirlooms adalah tingkatan loot tertinggi yang saat ini tersedia di Apex Legends. Set Heirloom berisi intro quip (voice pack), banner pose, dan skin melee weapon.

 

Namun, tidak seperti loot lainnya, kamu tidak dapat membuatnya menggunakan Crafting Materials yang ada, jadi satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui Apex Packs (loot boxes). Seperti yang ada sekarang, hanya ada satu Heirloom yang tersedia di dalam game. Saat ini tersedia untuk karakter Wraith yang merupakan salah satu dari Legends yang ada.

Berdasarkan dari sebuah akun Reddit yang bernama BAE339 yang mengaku bahwa dia mendapatkan set tersebut lengkap dengan cerita bagaimana ia bisa mendapatkannya dan banyaknya uang yang dia habiskan untuk setiap set kosmetik tersebut.

Dimulai dengan menceritakan bahwa dia pernah moncobanya pada game lain dengan loot boxes seperti Overwatch, dan Rocket League, tetapi tidak pernah sama sekali terdorong untuk menghabiskan uang sebanyak itu untuk mendapatkan item=tem rare. Alasan mengapa hal ini berubah ketika ia bermain Apex Legends, menurut dia karena merasa belas kasih kepada Respawn selaku sang developer.

Jika seorang player membuka 500 Apex Packs dan tidak mendapatkan item Heirloom, game akan secara otomatis memberikannya pada pack berikutnya. Hal ini pada dasarnya berarti membeli 500 Apex Packs dapat menjamin kesempatan untuk bisa mendapatkan Heirlooms, dengan asumsi kamu tidak mendapatkannya lebih cepat dari perkiraan (beruntung).

“Setidaknya tiga teman saya mendapatkan Wraith Heilooms hanya dalam beberapa crates saja, hampir semua streamers memilikinya, tentu saja hal itu tidak akan membuatku harus membuka seluruh 500 crates, kan?” Tulis BAE339.

“Salah. Saya membeli bundel koin demi bundel utama. Setiap kali saya berpikir pada dalam hati, ‘saya akan dapat Heirlooms crates ini’. Saya tahu bahwa dari crates pertama saya terjerumus ke dalam lubang hitam tersebut dan membuat saya tidak akan berhenti. Dan akhirnya saya membuka crates hingga mencapai $500 USD dan akhirnya saya bisa memilikinya.”

Maksud dari postingan BAE339 tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa siapa pun dapat dengan mudah tergiur dan terhipnotis pada mikrotransaksi semacam ini, jadi berhati-hatilah brott..

Exit mobile version