Seorang Player Membuat Semua Karakter Smash Bros. Ultimate Fighter Dalam Animal Crossing: New Horizons

banner super smash bros. ultimate

Game yang lagi trendingnya saat ini yakni Animal Crossing: New Horizons menjajakan para gamer dengan simulasi Slice of Life yang bagus. Ditambah lagi fitur kreasi karakter yang bebas untuk menujukkan kreatifitas dan keunikan tersendiri. Lalu, baru-baru ini seorang player berhasil membuat semua karakter Smash Bros. Ultimate Fighter dalam game ini.

Tentu saja yang dimaksud itu semua karakter yang ada dalam game Smash Bros. tersebut. Seorang user Reddit DJ-Dez ini mengaku menghabiskan waktu 400 jam hanya untuk membuat seluruh karakter tersebut.

Hal ini menyadarkan kita bahwa game ini memiliki fitur-fitur kreasi yang sangat banyak pastinya. Semua karakter tersebut dibuat dengan pas termasuk Ripley dan Bowser yang dibuat dengan desain kustom dan beberapa trik lainnya.

Namun kelihatannya ada 1 karakter yang tidak dibuat yaitu Isabelle. Tapi alasan mengapa karakter ini tidak dibuat sudah sangat jelas bagi kalian yang memainkan Animal Crossing pasti langsung tau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kedua game ini, Smash Bros. Ultimate Fighter dan Animal Crossing: New Horizons ini bisa kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sungguh dedikasi yang sangat tinggi sekali sampai niat membuat semua karakternya ya.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing: New Horizons, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version