Seorang Player Mobile Legends Jual Cheat AFK Paksa Seharga Rp 1,5 Juta

cheat mobile legends e1585295151753

Seorang player Mobile Legends diketahui menggunakan sebuah cheat Mobile Legends untuk menjadi top global di dunia pada awal season 16 ini. Cheat ini memungkinkan para player untuk membuat musuh yang dilawan dipaksa untuk AFK secara masal, sehingga tim miliknya akan menang.

Pertama kali, informasi ini kami dapatkan dari akun instagram @lambe_moba, dalam sebuah post miliknya, dia menampilkan sebuah screenshoot dimana didalamnya ada sebuah post mengenai masalah ini.

Selain menggunakan cheat AFK ini untuk menjadi top global, dirinya juga menjual cheat tersebut seharga Rp 1,5 juta rupiah. Dia menjual cheat ini melalui story pada akun instagram miliknya, yaitu@jokiwithkangrujak. Namun saat ini akun tersebut sudah hilang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akun yang dicurigai sebagai hasil Cheat

Kamu bisa melihat akun Mobile Legends dari oknum player tersebut kini berada pada posisi ranking 6 secara global. Pada history matchmaking miliknya, terlihat jika dirinya menang dengan mudah dan musuh yang dia lawan selalu menjadi AFK. Bahkan dalam 1 match rata-rata dirinya hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Nama akunya sendiri saat ini sudah tidak ada, alias kosong.

 

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend  dan tech lainya dari Rizki.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version