Seorang Pria di India Meninggal Akibat Salah Minum Cairan Kimia Saat Bermain PUBG Mobile

pubg mobile

Kejadian memilukan terjadi di negara yang terkenal dengan bangunan ikonik Taj Mahal. Baru-baru ini pria di India meninggal gara-gara salah minum air yang dikira air putih justru cairan kimia berupa asam disaat dirinya tengah bermain game mobile.

Dilansir dari salah satu media pemberitaan India, TimesofIndia seorang pria bernama Saurabh Yadav yang baru berumur 20 tahun dalam sebuah perjalanan di kereta api dari Gwalior ke Agra. Dalam perjalanan Saurabh bersama temannya yang bernama Santosh Sarma pria berusia 24 tahun bekerja sebagai pengrajin perak. Sarma sendiri membawa perlengkapan kerjanya lengkap di tas seperti cairan-cairan kimia yang digunakan untuk membersihkan ornamen-ornamen perak miliknya. Sayangnya kejadian tidak diinginkan justru menimpa Saurabh, disaat Saurabh bermain PUBG Mobile di smartphone miliknya, tak sengaja ia mengambil botol yang dikira air putih yang terletak di tas milik Santosh Sarma ternyata cairan kimi yang berupa asam. Karena Saurabh terlalu fokus memainkan smartphone miliknya, tanpa sadar ia meminum cairan asam tersebut. Meskipun begitu, beberapa saat setelahnya Saurabh merasakan mulutnya terasa seperti terbakar lalu ia meminta tolong kepada Santosh Sarma.

Sang teman kemudian menarik alarm untuk meminta bantuan terhadap pihak medis untuk menangani Saurabh. Sayangnya ditengah perjalanan sebelum sampai ke Agra nyawa Saurabh tidak bisa tertolong. Menurut pihak terkait fasilitas medis yang lengkap hanya ada di Agra sayangnya korban tidak bisa bertahan lebih lama dan dikonfirmasi meninggal dunia setelah di cek oleh penjagaa kereta.

Atas insiden tersebut sang teman, Santosh Sarma dinyatakan dijatuhi hukuman akibat pembunuhan atas kesalahan tidak sebesar hukuman sebagai pembunuhan apalagi yang sudah direncanakan berdasarkan tulisan dari sang ayah korban, Pritam Yadav.

 

Sumber: TimesofIndia

 


Mau baca artikel seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version