Seorang Pria Memainkan Game Resident Evil 3 Remake dengan Smartphone dan Gun Blaster!

Screenshot 4

Setelah resmi dirilis pada awal bulan April yang lalu Resident Evil Remake telah berhasil menghadirkan sebuah game survival horror dengan menawarkan elemen kengerian serta nostalgia. Hal ini tentu disambut meriah oleh para fans-fans yang sudah menantikan aksi Jill Valentaine, sehingga tidak banyak dari fans yang menyambutnya dengan berbagai cara. Salah satu cara unik tesebut dilakukan oleh seorang pria bernama Joel Kort, dimana dia memainkan game RE 3 Remake dengan bantuan Smartphone serta sebuah gun controller bernama Arkade Blaster.

 

Arkade Blaster sendiri merupakan sebuah gun controller yang dirancang khusus untuk game-game FPS, dimana untuk menggunakan kontrol yang satu ini kamu perlu menggabungkan smartphone mu yang di mounted kedalam docking kontrol Arkade Blaster. Smartphone mu sendiri akan berfungsi sebagai layar, sementara Arkade Blaster sendiri akan berfungsi sebagai kontrol utama yang bisa kamu gerakan 360 derajat. Dalam videonya tersebut, Joel Kort sepertinya sama sekali tidak menemukan kesulitan saat membasmi para zombie yang ada. Arkade Blaster sendiri semakin menambah keseuran serta kengerian saat memainkan game yang satu ini.

Menariknya Arkade Blaster sendiri didukung oleh PewDiePie dalam proses pendananya disitus Indiegogo, dimana hal tersebut mendapatkan sambutan hangat karena sejauh ini telah mencapai 223% dari target. Sebelumnya kontrol yang satu ini sudha didemontrasikan digame-game seperti Doom Eternal,Left 4 Dead 2, serta game Call of Duty Mobile. Bagi kamu yang tertarik untuk melihat kemampuan kontrol yang satu ini bisa melihatnya dichannel Youtube Arkade Blaster mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version