Seorang Pria Rusia Selamat dari Percobaan Pembunuhan Berkat The Witcher

Geralt save man

Mengharapkan sebuah hari dapat berjalan dengan lancar tanpa masalah apapun dan dijauhi dari hal-hal yang bisa mengancam nyawa tentu menjadi keinginan banyak orang. Sayangnya di beberapa negara, kedapata musibah justru terlihat seperti hal yang normal saja, seperti yang belakangan ini dialami oleh seorang pria Rusia dengan panggilan AntonRauch.

Melansir dari postingannya di Reddit, Anton menceritakan dirinya yang kala itu melakukan transaksi COD (cash on delivery) untuk sebuah DLC The Witcher 3: Blood and Wine dan sebuah deck fisik kartu Gwent. Transaksinya sendiri berjalan dengan lancar, namun ia nyaris kehilangan nyawa dalam perjalanan pulangnya.

Anton menjelaskan saat ia melewati sebuah gang kecil, ia dihadang oleh seorang pria mencurigakan. Sosok yang tidak ia kenal tersebut mencoba berinteraksi dengan Anton seperti meminta rokok dan menanyakan hal-hal tidak jelas, namun Anton hanya menjawab singkat sambil mencoba untuk pergi dari situ. Tidak lama kemudian Anton didorong dan “dipukul” di bagian perut, kemudian Anton memukul kembali pria mencurigakan tersebut hingga terhempas. Pria mencurigakan tersebut kemudian melarikan diri dan Anton sendiri melanjutkan perjalanannya ke rumah.

Sesampainya di rumah dan saat akan mengambil kunci untuk membuka pintu, Anton baru menyadari bahwa terdapat pisau yang tertancap di bagian perutnya. Merasa panik, ia perlahan membuka jaketnya dan bersiap untuk yang terburuk. Untungnya, ia mendapati bahwa pisau tersebut ternyata menusuk deck kartu Gwent-nya.

Anton kemudian menceletukkan bahwa walau ia baik-baik saja, Geralt yang terpampang pada cover DLC The Witcher 3 yang ia beli kembali mendapatkan luka baru. Anton juga menambahkan bahwa sebagian kartunya baik-baik saja dan tentunya masih dapat dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version