Seorang Pria Tega Menembak Ibunya Sendiri Karena Headphone Gamingnya Rusak

Angry gamers FEATURED IMAGE

Matthew Nicholson(28) sekarang terpaksa mendekam di tahanan lantaran kasus penembakan dan pembunuhan yang ia lakukan terhadap ibu kandungnya sendiri, hal ini dipicu oleh cekcok yang terjadi akibat headphone gaming yang ia miliki rusak.

Menurut polisi setempat kasus itu bermula saat Matthew sedang bermain video games di kamarnya, dimana ia tinggal bersama orangtuanya di California. Saat sedang bermain game, Matthew kesal dan mulai berteriak-teriak, sang ibu Lydia Nicholson(68)  lalu datang ke kamarnya dan saat itulah cekcok terjadi. Akibat dari kesal saat bermain game dan juga perdebatan yang memanas, Matthew merusak Headphonenya sendiri lalu menyalahkan Lydia akan hal tersebut. Perdebatan itu kian memanas hingga ia mengancam akan membunuh kedua orang tuanya.

Matthew Nicholson (Ceres Police Department)

Matthew Lalu mengambil pistol dan menembakan 2 peluru ke tembok lalu selanjutnya menembak ibunya sendiri di bagian kepala. Matthew lalu kabur ke rumah saudara perempuanya, setelah sebelumnya sang ayah Loren Nicholson(81) merebut pistol milik Matthew.

Teman dari keluarga Nicholson mengatakan ” Ia sepertinya juga akan membunuh ayahnya juga, namun pistol tersebut macet dan direbut oleh ayahnya lalu ayahnya mengosongkan amunisi pistol itu.”

Loren bergegas menelfon polisi  dan melaporkan bahwa Lydia telah tertembak di bagian kepala. Lydia sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum pada akhirnya ia meninggal karena luka yang ia alami.

Mendiang Lydia dan suaminya, Lydia sebelah kiri Loren sebelah kanan.

Lydia dikenal sebagai sosok yang penyayang, ia dulu berkerja di sebuah sekolah selama sepuluh tahun lalu Lydia berhenti dan hidup berdampingan selama 32 tahun dengan suaminya. Autumn Nicholson saudara perempuan dari Matthew menulis dalam social media,” Hatiku hancur berkeping-keping, aku berjanji bahwa ingatan tentang dirimu (ibu) akan kekal di hatiku, ayah, Cameron, dan Chris, kau telah memiliki sayap sekarang terbanglah.”

Hal ini ternyata bukan kali pertama hal ini terjadi, sebelumnya polisi pernah datang ke kediaman Nicholson karena hal yang serupa.

Lydia berbaju merah saat di Gereja ( Facebook)

Perdebatan sepertinya tidak perlu diselesaikan dengan cara seperti ini, saya turut berduka cita terhadap mendiang Lydia semoga kau tenang disana.

Source : Nydailynews, Fox40

Exit mobile version