Seorang Pro Player Telah Berhasil Me”Remake” Fall Guys Pada Game Rocket League

Untitled 1 4

Kita semua mungkin sudah tahu game Fall Guys Ultimate Knockdown merupakan salah satu game yang paling laris dan salah satu game yang paling banyak dimainkan, karena menggunakan konsep yang mirip seperti benteng takeshi, belum lagi dengan mode permainan yang mereka tawarkan sangatlah unik. Biasanya bila kita memainkan suatu game “kompetitif” pastinya kita pun akan sangat serius untuk memenangkannya, tetapi pada game ini kalian pun bisa bersenang – senang sambil berkompetitif pada game tersebut.

Namun saking Hype nya game tersebut pastinya para fans pun telah membuat suatu fanart, atau mengirimkan beberapa desain konsep kostum suatu karakter pada game tertentu yang mereka sebarkan melalui Twitter. dengan tujuan agar sang developer bekerjasama dengan sang karakter pada game tertentu dan menghadirkan kostum karakter mereka pada game Fall guys.

Kini seorang pemain Pro dan sekaligus seorang coach pada Mousesports bernama Lethamyr telah membuat sesuatu yang anti-mainstream, yang biasanya para fans pada game Fall guys membuat kostum – kostum pada suatu karakter game, tetapi Lethamyr telah membuat yang sangat berbeda dari yang lainnya.

Yaitu dia telah berhasil membuat sebuah tantangan yang berada pada game Fall guys dan membuatnya kembali pada game kesayangannya yaitu pada game Rocket League, melalui twitternya ia telah rampung membuat salah satu game yang berada pada fall guys. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Tetapi pada postingan tersebut ia masih dalam tahap mengembangkan peta tersebut, karena kita tahu pada map tersebut masih terasa kosong karena belum hadirnya beberapa tantangan seperti palu yang berputar, lalu sebuah pillar yang bergerak secara Horizontal dan lainnya. Melalui Twitternya ia terus memberikan sebuah update pada modnya, yang kali ini ia baru saja menambahkan satu tantangan yaitu palu berputar. Apabila kalian tertarik kalian pun bisa mencobanya dengan cara berlangganan Patreon Lethamyr pada Tier 2+, yang bisa kalian akses melalui Link ini.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mencoba Mod yang sedang di develop oleh Lethamyr ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Rocket League dan Fall guys , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version