Seorang Redditor Beruntung Dapatkan Kado Natal Langsung Dari Petinggi Xbox

Acara Secret Santa memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya untuk para Redditor diseluruh dunia untuk saling bertukar kado secara anonim kepada Redditor lainnya. Tapi memang sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak kalangan eksekutif yang juga berpartisipasi dalam acara ini, sebut saja Bill Gates yang tahun lalu juga berpartisipasi dalam kesempatan ini.

Kali ini ada seorang Redditor yang cukup beruntung dengan akun ajunrice, dimana ia tidak pernah menyangka bahwa Secret Santa-nya tahun ini merupakan seorang petinggi di Xbox yang bisa dibilang cukup aktif di Reddit, Lawrence ‘Larry’ Hryb. Dengan menunggunakan nama aliasnya yaitu Major Nelson, ia mengirimkan Redditor ini hadiah yang pastinya diinginkan seluruh gamer di dunia.

Kalau kalian penasaran, berikut beberapa foto dari ajunrice setelah membuka hadiahnya:

Tak cuma sebuah Xbox One X baru yang ia dapatkan, tapi juga bersamaan dengan beberapa game-game baru yang sedang ramai sekarang seperti Call of Duty: World War II, Destiny 2, dan beberapa game lainnya. Ditambah satu kopi fisik dari Planet Earth II yang pastinya dapat ia mainkan langsung di Xbox One X terbarunya ini, yang pasti bikin banyak redditor lain iri.

Seluruhnya dikemas dengan kotak khusus dari Xbox yang bisa dibilang sangat menarik yang dilengkapi sebuah pesan kecil dari salah satu petinggi dari Xbox ini. Baru tahun ini Larry alias Major Nelson diketahui ikut acara Secret Santa dari Reddit, ia memang bisa dibilang cukup aktif membalas beberapa pertanyaan di Reddit dalam beberapa waktu kebelakang.

Exit mobile version