Seorang Shrimp Lukis Gawr Gura Menggunakan Kalkulator Grafik

Dum Gawr Gura

Membuat sebuah karya fanart untuk seorang public figure sebagai ungkapan rasa kagum tentunya sudah menjadi hal biasa yang terjadi dalam beberapa dekade terakhir ini. Namun, tak jarang orang membuat fanart tersebut lewat medium yang tidak biasa, seperti yang dilakukan oleh seorang netizen dengan panggilan Auyum baru-baru ini.

Ingin mengungkapkan kekagumannya kepada Virtual YouTuber populer berciri khas ikan hiu — Gawr Gura, Auyum mencoba lukiskan Vtuber generasi Hololive EN tersebut menggunakan apikasi kalkulator grafik bernama Demos. Kamu bisa lihat timeplapse yang Auyum buat berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=FC_ghO_Jw1o

Mungkin tidak seperti yang kamu pikirkan; menggunakan ragam rumus untuk membuat garis-garis dan menyatukannya hingga terbentuk Gawr Gura. Walau memang pengerjaannya terlihat seperti menggunakan software menggambar pada umumnya, tidak bisa dipungkiri bahwa yang dilakukan oleh Auyum ini cukup kreatif. Mungkin saja rumus-rumus perhitungan yang terbentuk dari gambar Gawr Gura ini bisa memecahkan misteri dunia.

Sedikit berbicara tentang Gawr Gura, baru-baru ini sang Vtuber berhasil capai tiga juta subscriber, dimana hal ini menjadikannya Virtual YouTuber dengan pengikut terbanyak dan mengalahkan Kizuna AI yang selama beberapa tahun belakangan memegang tahta tersebut. Sebagai catatan, Vtuber pelantun kata “a” ini menyebut fansnya dengan sebutan Chumbuds, namun kini lebih sering dipanggil sebagai Shrimp, plesetan dari kata simp.

Gawr Gura juga dikenal sebagai sosok foolish antics atau bisa dibilang bodoh yang lucu atau menggemaskan. Ironis tentunya ketika Auyum memutuskan untuk menggunakan matematika sebagai apresiasi kepada Vtuber yang miliki hari ulang tahun sama dengan tanggal perilisan film Jaws original tersebut.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version