Seorang Streamer Berhasil Pecahkan Rekor 1000 Jam Streaming Non-Stop di Twitch

in ,
Gfid Gphustla 960x543

Sepertinya Twitch terlah berhasil menjadi sebuah platfrom streaming yang terus menerus mencetak rekor baru didunia video game. Pasalnya baru-baru ini seroang streamer dengan nama channel GPHustla berhasil memecahkan rekor live streaming selama 1000 jam non-stop. Dimana livstreaming yang dimulai dari bulan Agustus 2019 hingga September 2020 tersebut, berhasil memecahkan rekor sebelumnya dari Reecesy dengan jumlah livestreaming 200 jam non-stop.

 


Selama livestream sendiri GPHustla sendiri tetap melakukan berbagai aktivitas sehari-hari seperti tetap pergi berbelanja, tidur, dan tetep menjaga kamera tetep merekam. Streamer yang memiliki lebih dari 26.000 pengikut tersebut dalam livenya sering memainkan game-game populer di Amerika seperti Madden NFL 21, Fornite, hingga yang terbaru Fall Guys. Menariknya GPHustla sendiri masih begitu antusias untuk memecahkan rekornya sendiri, dimana hingga saat ini sang streamer tersebut masih tetep melakukan livestream di Twitch.

Tentunya rekor yang dimiliki oleh GPHustala tersebut akan bertahan cukup lama, mengingat sang streamer masih ingin memecahkan rekornya sendiri. Mari kita tunggu saja, akankah sang stremer tersebut membuat rekor baru dengan 2000 jam non-stop atau bahkan lebih? Menarik untuk kita simak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!