Seorang Streamer Di Twitch Hilang Hingga 300 Ribu Followersnya Setelah Di Ban


Siapa sih yang tidak tahu, tentang Platform streaming yang sangat terkenal dan hampir semua gamer tahu yaitu TWITCH, dibalik terkenalnya Twitch pun tidak jarang juga Twitch sering mempunyai “Drama” yang terduga maupun tidak terduga, dan pada akhir nya pun berujung pada “Ban” Streamer mereka. Seperti baru baru ini seorang Streamer Twitch yang bernama SoaRCarl yang sedang mabuk tidak sengaja menembak Suplemen Minumnya sendiri dengan Pistol pada saat dia sedang melakukan Stream. Lalu tidak lama kemudian ia menyadari tindakannya sendiri dan tidak lama kemudian channel Twitch nya pun terkena “BAN” karena penggunaan senjata api.

Lalu baru baru ini juga, seorang Streamer di Twitch bernama Kaitlyn “Amouranth” Siragusa telah kehilangan pengikutnya sebanyak 300 ribu, setelah dirinya di “BAN” oleh twitch beberapa hari yang lalu dengan alasan yang tidak diketahui ketika ia sedang stream di suatu Gym, hingga saat ini pun belum ada alasan yang jelas atau pasti tentang larangan yang telah dilarang oleh Amouranth. Setelah “BAN” nya dilepas Amouranth langsung melakukan livestream dan ia menyadari dirinya telah kehilangan pengikutnya hingga 300 ribu orang.

Amouranth mengatakan pada sebuah clipnya yang bisa kalian lihat disini, pada video tersebut ia mengatakan “untuk saat ini para follower sedang aneh untuk sementara, karena setiap terkena BAN angka pengikut kalian turun dengan drastis, dan itu terjadi padaku hingga hilang 300 ribu followers.”