Seorang Streamer Dirampok Saat Live Streaming Gim “Call of Duty Warzone”

Robbed

Nasib na’as dialami oleh seorang streamer gim asal Centurion, Afrika Selatan bernama Sterna Lewis atau yang dikenal dengan nama missbandit. Dirinya mengalami perampokan disaat melakukan live streaming gim Call of Duty Warzone pada Sabtu (19/06/2021) waktu setempat.

Insiden itu tertangkap kamera karena dirinya tengah melakukan live stream pada platform streaming terkenal Twitch.

Seperti yang dilaporkan oleh Rekord East, selama siaran langsung, rumahnya disambagi oleh tiga pencuri. Saat itu karakter Warzone Lewis tengah membuka supply box dalam game.

Tiba-tiba salah satu pencuri muncul di belakangnya di depan kamera, dengan agresif kemudian menarik headset-nya dan mendorongnya ke tanah.

Sang suami, Mario Engelbrecht, yang juga bermain di sampingnya terlihat dipaksa jatuh oleh kawanan lainya.

Pasangan itu kemudian diikat oleh para pria, salah satunya bersenjata. Setelah menaklukkan pasangan itu, para pencuri kemudian terlihat mengantongi berbagai barang.

Diantaranya adalah telepon selular, tv, laptop, barang elektronik lainya serta sebuah mobil yang rencanaya akan digunakan untuk mengangkut hasil perampokan itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, beruntungnya adalah aksi tersebut berhasil digagalkan oleh kerabat Lewis karena dirinya merasa ada yang tidak beres dengan “Lewis”.

Dirinya kemudian menyambangi rumah Lewis bersama pihak kepolisian untuk memeriksa keadaan dari Lewis. Ketiga pencuri itu kaget dan panik, mereka kemudian lari dan kabur meninggalkan rumah itu dengan sedikit barang curian seperti dua ponsel, dua arloji dan sebuah kunci mobil milik Lewis.

Setelah memeriksa keadaan sekitar, ponsel lewis dan kunci mobilnya ditemukan tergeletak di area Amberfield Valley Estate, komplek Lewis dan keluarga tinggal.

Saat ini pihak kepolisian telah menangani dan menyelidiki kasus perampokan ini dan sayangnya para pelaku perampokan belum ditemukan.

Lewis mengaku jika dirinya merasa trauma akibat kejadian ini karena saat itu dirinya melihat sang suami ditodong menggunakan senjata api.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version