Seorang Streamer Hadirkan LEGO Berbentuk PS5 dan Xbox Series X

PS5 Lego

Sudah lebih setahun dirilis secara publik, masih banyak fans yang sudah bersusah payah mencari PS5 namun tak kunjung mendapatkannya. Hal ini tentu disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, hingga membuat produksi chip yang dibutuhkan menjadi begitu terbatas. Tidak ketinggalan, ulah para tengkulak.

Namun jika tidak bisa mendapatkan konsolnya, alternatifnya kamu mungkin bisa membeli versi mainannya. Seorang streamer dengan panggilan BrickinNick baru-baru ini mengungkapkan konsep PS5 dan Xbox Series X yang terbuat dari set Lego. Kamu bisa lihat sekilas penampakannya di bawah ini.

Perlu diingat tentunya bahwa kedua konsol yang disusun dari serpihan-serpihan Lego ini tidak berfungsi layaknya konsol aslinya. Sehingga sejatinya Lego berbentuk konsol besutan Sony dan Xbox tersebut pada akhirnya hanya akan menjadi pajangan, namun pajangan yang unik tentunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, dengan adanya program Lego Ideas sendiri memungkinkan untuk terwujudnya konsep besutan BrickinNick ini menjadi kenyataan. Namun mengingat adanya persoalan hak cipta akan masing-masing konsol dari Sony dan Xbox, agaknya membutuhkan usaha lebih ekstra dari sekadar mengumpulkannya ke Lego Ideas.

Jika tertarik untuk mendukung atau sekadar ingin mengetahui lebih detail terkait dua set lego ini, kamu bisa cek langsung untuk PS5 di sini dan Xbox Series X pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lain tentng LEGO atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version