Seorang Streamer Lamar Kekasihnya Saat Siaran di Twitch

Screenshot 2

Memang, bekerja menjadi seorang streamer atau penyiar sangatlah menyenangkan. Dimana kalian bisa bermain, sambil mengobrol dan mendapatkan uang disaat yang bersamaan dengan orang-orang yang mendukungmu. Pastinya akan membuat kalian seperti punya hubungan tersendiri antara para streamer dan penontonnya, yang membuat banyak streamer sering membagikan momen bahagianya saat siaran.

Tak terkecuali seorang penyiar di Twitch TV yakni Steven ‘Bajo’ O’Donnell yang baru-baru ini melamar kekasihnya sambil melakukan siaran yang ditonton oleh ribuan orang. Penasaran bagaimana momen pelamaran dari streamer yang satu ini? Langsung saja kalian lihat cuplikan dari siarannya dibawah ini!

Wah So Sweet sekali ya momen tersebut. Walau sudah tak jarang lagi seorang streamer melakukan pelamaran saat melakukan siaran didepan para penggemarnya, tapi setiap kali melihatnya pasti akan ada perasaan tersendiri yang unik. Bajo pun berterimakasih kepada seluruh penonton yang hadir didalam streamnya melalui tweetnya persis setelah ia selesai melamar kekasihnya.

Gimana nih Brott menurut kalian?

Exit mobile version