Seorang Streamer Mainkan Jedi Fallen Order dengan Kontroler Khusus ala Jedi

Jedi Fallen Order

Star Wars Jedi Fallen Order garapan Respawn Entertainment agaknya berhasil mengembalikan harapan para fans akan sebuah game Star Wars yang berkualitas, setelah sebelumnya Battlefront maupun Battlefront 2 garapan DICE yang harus berada dibalik bayang-bayang microtransactions.

Banyak fans yang kepincut akan gameplay yang ditawarkan, bahkan membuat seorang gamer sekaligus streamer Twitch dengan nama Dylan “Rudeism” Beck memainkan game tersebut dengan kontroler khusus, yakni Lightsaber dan sarung tangan Force yang telah dimodifikasi.

Rudeism menggunakan mainan Lightsaber milik Obi-Wan, dan memodifikasinya dengan tombol-tombol untuk input aksi. Lightsaber tersebut juga akan bereaksi terhadap beberapa gerakan seperti menyerang ataupun bertahan. Tidak sampai disitu, bilah pedang lasernya sendiri juga akan menyala ketika ia mengaktifkan Lightsaber dalam permainan.

Untuk sarung tangan Force-nya sendiri terlihat lebih kompleks dengan kabel-kabel dan tombol-tombol lainnya, seperti tombol analog untuk menggerakan karakter dalam permainan. Namun yang mengesankan adalah IMU (inertial measurement unit) yang dirinya gunakan untuk mengaktifkan kemampuan Force, dimana ia hanya perlu mendorong tangannya ke depan untuk Force push, begitu juga sebaliknya untuk Force pull.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa lihat penampakannya di bawah ini.

a
Tentu bagai impian jadi nyata bagi para fans Star Wars untuk bertarung seperti seorang Jedi. Dan hal-hal yang dilakukan Rudeism ini tentunya bisa jadi inspirasi atau alternatif untuk bermain game-game Star Wars, ataupun game-game mendatang dengan konsep kita bisa bermain dan serasa menjadi Jedi sungguhan.

Sumber: Reddit


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Star Wars: Jedi Fallen Order atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version