Seorang Tech Leaker Ungkap Tanggal Perilisan iPhone 12

in ,
Iphone 12

Apple vendor dari Iphone nampaknya akan merilis seri terbarunya pada akhir tahun ini. Melalui sebuah laporan, disebut jika perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini akan merilisnya pada September mendatang.

Dalam laporan tersebut, sang tech leaker menyebutkan jika Apple akan merilis iPhone 12 pada 8 September mendatang bersama dengan Apple Watch 6 terbaru. Kemudian, pada 27 September, Apple juga akan meluncurkan MacBook, iPad Pro serta Apple Glass yang statusnya masih rumor belaka.

Namun, informasi ini tentu saja bukanlah informasi resmi, karena pihak Apple hingga saat ini belum memberikan informasi resmi. Namun, mengingat pemilihan tanggal Apple di masa lalu, 8 September adalah tanggal yang masuk akal. Pada 2019, perusahaan itu memperkenalkan seri iPhone 11 pada 10 September yang jatuh di hari selasa.

Tahun ini, 8 September juga akan diadakan pada hari Selasa. Karena sifat Apple yang menikmati segala sesuatunya sesuai jadwal, maka hal ini semakin menguatkan laporan tersebut.

Selain itu, AirPower yang merupakan docking pengisian daya untuk iPhone dan AirPod yang telah lama dirumorkan juga akan hadir, tentu saja akan membuat acara ini semakin dinanti oleh para penggemarnya.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]
Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]