Seorang Traveler Membajak TV Bandara Hanya Untuk Bermain Apex Legends Di PS4

SIOVLE5WWFA5VJNOAMBUU2EZVA

Menunggu Pesawat yang sedang Delay mungkin adalah hal yang menyebalkan, dikala menunggu di Bandara kadang memang sempat terpikirkan dan bergumam dalam hati “Ngapain ya, Bosen banget sih parah, coba tu TV Bandara bisa gue pake mainan PS, pasti seru”, namun karena hal tersebut sangatlah sulit direalisasikan (Karena melanggar aturan) sampai akhirnya kita hanya bisa memutuskan mampir ke CoffeShop di Bandara atau sekedar main HP sampai Lowbat selagi menunggu.

Berbeda dengan Seorang Traveler di Amerika Serikat, dirinya yang ternyata juga seorang Gamer dengan nekat menggunakan TV Bandara (Yang biasanya digunakan untuk menampilkan Peta Bandara) untuk disambungkan dengan Konsol PS4 nya, dengan santai dia pun memainkan Apex Legends sampai akhirnya petugas Bandara tiba dan menegurnya untuk berhenti bermain.

Uniknya sang Traveler yang tidak disebutkan namanya ini saat dihentikan oleh Petugas Bandara meminta sebuah keringanan, sang Traveler berkata “Nanti dulu pak, 1 Game sampai kelar deh”, sayangnya petugas tentu saja berkata Tidak, hal tersebut tentu saja tidak bisa dikompromi (Karena menggunakan layar Peta Bandara), Petugas dengan tegas namun sambil cengangas-cengenges tetap meminta sang Traveler Budiman untuk menyudahi permainanya, sampai akhirnya dia menurut dan dibawa ke Kantor untuk mendapatkan “Cap Khusus” bahwa dirinya telah melanggar peraturan di Bandara Internasional Portland Amerika Serikat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sungguh ada-ada saja kelakuan Gamer satu ini, jangan dicoba di Indonesia ya brott hehe.


Sumber: Kotaku dan Oregonlive


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version