Seorang Twitch Streamer akhirnya dapatkan hari libur setelah 2000 hari streaming berturut – turut


Bekerja selama 2000 hari tanpa liburan sama sekali kedengarannya seperti sebuah mimpi buruk. Namun hal inilah yang dilakukan oleh seorang Twitch Streamer yaitu Cohh Carnage, yang sudah melakukan hal tersebut selama 5 dan setengah tahun. Selama 2000 hari tersebut, Cohh Carnage terus – terusan melakukan streaming yang membuatnya menjadi salah satu streamer yang cukup populer, dan pada 6 April 2019 kemaren, ia akhirnya mencapai hari ke 2000 nya. Untuk merayakan hal tersebut, pada tanggal 7 April Cohh memutuskan untuk mengambil libur seharinya.

Walaupun begitu, Cohh masih melakukan re-run stream supaya fans – fans yang ingin menontonnya pada hari liburnya itu masih dapat menikmati kekonyolan yang dilakukannya, walaupun ia tidak live secara langsung. CohhCarnage sendiri merupakan variety streamer dimana ia tidak secara ekslusif memainkan satu game saja. Bayangkan saja jika kamu harus melakukan bermain Fortnite selama 5 tahun lebih setiap harinya selama 2000 hari tanpa jeda. Tentu akan sangat mengerikan bukan. Kerennya lagi salah satu fans juga memberikan sebuah hadiah untuk Cohh dalam rangka merayakan 2000 harinya secara langsung mendonasikan $2000 kepada Cohh Carnage.

Lucunya, Cohh Carnage sendiri tidak tahu apa yang akan dilakukannya di hari liburnya. dan sekarang 2 hari setelah 2000 hari berturut – turutnya, Cohh kembali akan melakukan streaming setiap harinya seakan tidak terjadi apa – apa. Hal ini menunjukan betapa beratnya dedikasi seorang streamer / youtuber yang memberikan konten – konten kepada khalayak terutama fans yang telah menikmati konten yang dimilikinya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Twitch, Streamer, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay