Seorang Wanita Mati Tertembak Saat Bermain Game Pokemon GO

Untitled

Di malam hari 18 Oktober lalu, Cayla Campos seorang wanita berumur 21 tahun, yang tengah bermain Pokemon GO bersama dengan pacarnya Bianchetti Park di dekat apartemennya di Albuquerque, New Mexico tak sengaja menjadi saksi dari perampokan bersenjata.

Mereka berdua tengah duduk di mobil mereka dan bermain Pokemon GO bersama – sama ketika mereka melihat 2 orang tengah merampok seorang pengendara mobil lain. Campos dan pacarnya berusaha meninggalkan tempat tersebut, namun kedua tersangka sepertinya sadar dan menembakkan sebuah peluru tepat mengenai Campos di bagian belakang kepalanya, yang kemudian meninggal karena luka yang di deritanya.

Polisi sendiri belum menemukan tersangka yang menembakkan senjata tersebut, dan sekarang ini sedang mencari berbagai informasi yang ada terkait dengan tersangka penembakan senjata api tersebut. Dan kejadian ini menjadi salah satu kasus yang terjadi pada saat bermain game Pokemon GO tersebut. Dimana sebelumnya telah terjadi kasus perampokan dengan menggunakan PokeStop untuk menarik para pemain Pokemon GO untuk menyergap dan merampok korban – korbannya.

Hal ini cukup memperhatikan, padahal game tersebut di buat untuk membuat para pemainnya keluar dan belolahraga sambil memainkan game, sehingga pemain menjadi lebih sehat sambil bermain. Namun, kasus ini membuat pemain game AR tersebut menjadi resah karena banyaknya kasus yang ada terkait dengan game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Pokemon GO!

Exit mobile version