Seorang Youtuber Ciptakan Dunia Minecraft Baru Dari Dalam Chest

ngbponabnaps

Bisa dikatakan kreatifitas dari komunitas minecraft tidak pernah ada habisnya. Pada tanggal 22 juni lalu sebuah channel youtuber bernama SethBling, mengunggah sebuah video yang menunjukan ia sedang membuat sebuah dunia minecraft di dalam chest di game minecraft.

Pada video tersebut SethBling menjelaskan bagaimana setiap block pada chest yang ia simpan, mampu membentuk dunia minecraft baru yang sangat unik. Jadi setiap block yang kamu simpan dalam Chest akan dirender dan memunculkan dunia minecraft yang baru.  Untuk setiap block yang ia letakan membentuk block baru, dan setiap block yang ia ambil akan menghilangkan block dari dunia tersebut. Selain itu jika kamu bisa menggunakan /loot untuk mengetahui dimana letak block tersebut di dalam chest agar terender di tempat yang kamu inginkan.

SethBling sendiri mnegatakan bahwa meski sekarang masih terbatas, tetapi ia ingin mengembangkannya. Ia melihat sebuah potensi seperti memunculkan resep crafting hingga mob. SethBling juga mengatakan bahwa ia terinspirasi dari post reddit yang di unggah oleh PixPlex. Karena ia merasa bahwa itu adalah ide yang brilian itulah yang membuat ia menciptakan hal ini.


Sumber: Pc Gamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Minecraft atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version