Seorang Youtuber Telah Bocorkan Tampilan Radeon “RX6000”

Eh53l3 XsAADDTj

Munculnya Radeon RX mungkin sudah ditunggu – tunggu oleh para fans AMD ataupun oleh para Pc Builder dan para Gamer, lalu Radeon RX pun secara resmi merilis sebuah desain untuk Radeon RX “Bignavi” mereka melalui Twitter yang membuat para fans AMD, Pc Builder dan Gamer kaget tentang kehadirannya, karena AMD kini menggunakan sistem pendingin dari kipas bukan lagi menggunakan sebuah blower yang digunakan pada seri sebelumnya.

Namun beberapa hari kemudian setelah munculnya desain resmi tersebut, kini seorang youtuber yang bernama RedGamingTech telah membocorkan beberapa Foto asli yang ditangkap oleh kamera. Ia mendapatkan foto – foto tersebut dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya melalui Email, pada awalnya “orang” tersebut tidak boleh memberikan atau mempublikasikan foto tersebut, namun setelah munculnya video komentar Jayztwocentz tentang desain Radeon Rx 6000 itu, “seseorang” tersebut memberikan izin kepada Redgamingtech untuk membeberkan beberapa foto yang ia telah kirimkan, ditambah lagi dengan sebuah foto “render” yang memperlihatkan desain Radeon RX yang lainnya.

RedgamingTech Berpendapat bahwa foto yang ia dapatkan tersebut merupakan Radeon RX 6900XT, dan satunya lagi yaitu Radeon RX 6700XT. Namun perlu diingat hingga saat ini AMD belum memberikan informasi tentang “angka” apa yang akan menjadi seri High End atau Flagship untuk Radeon RX “BigNavi” ini, bisa jadi RX 6900, atau RX 6800 yang akan menjadi seri Flagship mereka.

Rx6900xt Rdna2
Radeonrx6900xt Rear I/O

Namun desain GPU yang didapatkan oleh RedGamingTech tersebut sepertinya masih dalam bentuk Prototype, karena bila kita lihat beberapa foto tersebut salah satunya yaitu pada saat ia memberikan foto I/O Port pada bagian tersebut tidak terdapat suatu “Exhaust” untuk mengeluarkan panas melalui belakang port tersebut. Selain itu ada sebuah foto Render yang menampilkan sebuah Radeon RX “misterius” dengan yang menampilkan dual fan, dan mempunyai Pcb yang lebih kecil dibandingkan Radeon RX yang fotonya telah dikirim ke RedGamingtech. Bisa kalian lihat foto tersebut dibawah ini :

Rx6700 Render

Nah, menurut kalian apakah dua foto tersebut merupakan salah satu High End GPU dari AMD Navi nanti ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang AMD , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version