Seorang Youtuber Telah Membuat Concept Design Trailer PS 5 Terlihat Sangat Futuristik

5 1

Next Gen Console sudah terlihat di depan mata kita, Pada kala itu Xbox Mencuri start untuk memperlihatkan bagaimana Desain dari Console next gen nya, lalu beberapa bulan kemudian pada saat CES 2020 PS 5 secara resmi merilis Logo beserta dengan Hardware Featurenya.

Lalu pada 7 April Playstation.Blog secara resmi merilis final design Controller dari PS 5 yang bernama DualSense, sebelumnya PS pun telah memberikan sedikit gambaran tentang spesifikasi dan keterangan Hardware yang digunakan oleh PS yang sebelumnya telah dipresentasikan oleh Mark Cerny selaku Lead System Architect pada PS 5.

 

Nah, bentuk Fisik dari Ps5 inilah yang membuat para gamer semakin penasaran, karena mereka belum sama sekali memberikan sedikit gambaran atau pun sedikit contekan bagaimana final designnya nanti, terutama untuk para pengguna Playstation. Saking penasaran para fans membuat Design dengan konsep mereka sendiri yang terinspirasi dari bentuk Playstation 5 Devkit. Salah satunya seperti Youtuber yang bernama VR4Player.fr, ia telah membuat sebuah trailer concept design Ps 5, dengan bentuk yang bisa dibilang futuristik dan juga elegan, dan bentuknya pun seperti PS5 Devkit. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang salah satu Concept design dari VR4Player.fr ini, menurut kalian apakah pada saat perilisan resmi Ps5 akan mirip seperti pada video di atas ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version