Seorang Youtuber Telah mencoba Hands on pada Xiaomi Mi Mix Alpha Prototype!

in , , ,

Kali ini sebuah Youtuber yang bernama Marques Brownlee telah mencoba hands on pada Xiaomi Mi Mix Alpha, Xiaomi Mi Mix Alpha merupakan smartphone yang hampir seluruh body pada smartphone tersebut penuh dengan layar, perlu diingat Smartphone ini masih dalam bentuk Prototype atau sebuah konsep saja, yang dimana Smartphone ini hanya untuk diperlihatkan lalu dicoba saja suatu innovasi yang dilakukan oleh Xiaomi, tentu saja Smartphone ini juga bukan untuk dijual juga.

Pada Smartphone ini juga Xiaomi menggunakan Spesifikasi yang Lumayan tinggi yaitu Snapdragon 855+, lalu 12GB of Ram, 512 UFS Storage, Batre sebesar 4050 mAh dan juga mempunyai 40W Fast charging. Lalu yang menjadi daya tarik yang mencolok pada Smartphone ini adalah layarnya hampir memenuhi bagian belakang Smartphone yang hanya menyisakan Camera nya saja, Camera disini Xiaomi menggunakan camera kamera yang hampir sama yang digunakan pada Xiaomi Mi note 10.

Smartphone ini berbahan dari Metal lalu Ceramic pada bagian Camera nya jadi wajar saja apabila terlihat tebal dan lumayan berat. Namun sayang pada prototype ini untuk kabel jack 3.5 disini absen atau tidak ada. Fitur yang cukup unik pada Prototype ini juga adalah tombol Volume nya juga yang menyatu dengan layar, lalu tombol mengunci juga menyatu dengan layar.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Smartphone prototype ini bisa kalian cek melalui channel youtube Marques Brownlee ini yang menjelaskan sedikit pengalaman setelah mencoba Smartphone ini.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.