Seorang Youtuber Temukan Cheater Dengan Cheat “Gila” Dalam Dark Souls 3

in , ,

Franchise Soulsborne dari From Software memang jadi primadona bagi para gamer masokis, tingkat kesulitan yang mereka tawarkan dalam franchise tersebut terbukti membuat gamer tersiksa, namun juga merasa ketagihan. Bila menilik seri Soulsborne yang masih memiliki presentase pemain terbanyak, maka Dark Souls 3 adalah jawabannya.

Game yang telah dirilis 3 tahun silam ini masih memiliki banyak pemain aktif didalamnya, mengalahkan Dark Souls Remastered yang baru meluncur di tahun lalu. Salah satu alasan mengapa banyak gamer lebih memilih bertahan pada Dark Souls 3 adalah karena sistem anti cheatnya yang terasa lebih ketat. Tak tanggung-tanggung, From Software & Bandai Namco menerapkan sistem perma-ban terhadap pemakai cheat di seri ini, namun tampaknya baru-baru ini sistem tersebut sedikit kecolongan.



Seorang Youtuber bernama ChaseTheBro telah menemukan lawan yang menggunakan cheat super gila didalam permainan. Tak hanya memberikan efek khusus pada karakter dan mengontrol pose orang lain, cheater tersebut juga bisa mengeluarkan lightning barrier yang mampu memberikan efek insta-death bagi siapapun yang menyentuhnya.



Ini bukan kali pertama Youtuber yang sering kali melakukan livestream PVP Dark Souls 3 ini menemukan cheater dengan cheat super gila seperti ini. Sebelumnya ia juga pernah menemukan pengguna cheat yang memberi “kutukan sadis” bagi siapapun yang membutuh cheater tersebut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky