Seorang Youtuber Temukan Cutscene Rahasia Dalam Misi Red Dead Redemption 2

in , ,
Red Dead 2.
Red Dead 2.

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game  open-world terluas yang pernah dibuat. Dengan berbagai area untuk dijelajahi, pertemuan acak dengan musuh, dan hiruk pikuk konten sampingan yang dibuat secara prosedural, Red Dead Redemption 2 memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada player melalui gameplay. Sedemikian rupa hingga setelah keluar selama dua tahun, player masih menemukan rahasia tersembunyi di dalam game.Map Red Dead 2 kira-kira empat kali ukuran map yang ditampilkan di Red Dead 1, dan merupakan rumah bagi beberapa rahasia gelap. Dengan begitu banyaknya konten game secara keseluruhan, ada banyak hal yang dapat ditemukan dan ditemui player hingga runtime game.

Seorang player, YouTuber cad5150 baru-baru ini menemukan cutscene interogasi tersembunyi yang dapat dipicu selama salah satu misi dalam game. Protagonis Arthur Morgan dan Charles Smith ditugaskan untuk melacak Josiah Trelawny, dan selama misi mereka bertemu dengan dua pria yang berkemah di hutan terdekat. Jika Arthur menembak dan membunuh salah satunya, cutscene khusus akan dimainkan.

Dengan NPC yang tersisa masih hidup, Arthur akan menembak ke tanah di dekat kaki pria itu sampai pria itu akhirnya memberi tahu Arthur apa yang dilihatnya. Sangat menarik untuk melihat ini sebagai opsi mengingat pada sebagian besar misi, jika player membunuh NPC atau karakter yang tidak terkait dengan misi, mereka akan sering gagal. Jadi, cutscene ini adalah salah satu dari banyak rahasia tersembunyi yang ditemukan di Red Dead Redemption 2.

Bagaimanapun, sungguh menakjubkan melihat player masih menemukan rahasia tambahan dan Easter eggs lama setelah peluncuran game. Nyatanya, belum lama ini, seorang player menemukan rahasia tidak wajar di luar tempat persembunyian Micah. Tingkat pemolesan dan detail yang ditemukan di setiap aspek permainan menunjukkan berapa banyak waktu dan energi yang dicurahkan untuk pengembangannya.

Jika beruntung, player akan terus menemukan rahasia tambahan dan memecahkan misteri yang ada di dunia game. Untuk waktu yang lama, player tidak tahu apa yang membuat misteri Tumbleweed, dan baru saja menemukan cerita yang lebih besar di baliknya. Bagaimanapun, sepertinya para player akan terus menemukan rahasia baru dalam Red Dead Redemption 2 di tahun-tahun mendatang.

Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aulia Rahman