Seorang Youtuber Tewas Ditembak Setelah Gagal Lakukan Prank

in ,
Crime Scene With Body Outline. Police Line Do Not Cross Tape

Kejadian nahas menimpa seorang youtuber dengan konten prank asal Amerika. Youtuber bernama Timothy Wilks yang terkenal dengan channel Robbery prank itu tewas ditempat setelah gagal melakukan konten prank untuk channel youtubenya.

Menurut saksi mata, saat itu Timothy Wilks dan seorang temanya telah mendekati sekelompok orang di taman Urban Air yang berlokasi di Nashville, negara bagian Tennessee sambil memegang pisau besar.

Sang penembak yang bernama David Starness Jr dalam laporan investigasi polisi setempat mengaku tidak mengetahui prank itu dan dirinya hanya melakukan usaha untuk membela diri karena dia dan teman-temanya dalam bahaya.

Dalam kasus ini, tidak ada orang yang dijadikan sebagai tersangka. Karena Starness hanya membela diri saja, sehingga kini dirinya tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Starness mengaku jika Wilks saat itu mendekati dia dan teman-temanya sambil membawa pisau daging dengan gerak-gerik yang menunjukan jika mereka akan dirampok.

Sebenarnya dua tahun lalu Youtube telah merilis aturan mengenai konten yang membahayakan dimana didalamnya juga termasuk tentang konten nge-prank.

Youtube memasukanya dalam kegiatan yang ilegal apabila itu berbahaya karena mengancam keselamatan dan masalah emosional lainya.

Tentu saja, prank ancaman dengan senjata dan perampokan palsu secara khusus terdaftar sebagai pelanggaran yang akan mengakibatkan penghapusan video.

 

Sumber: BBC

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me: [email protected]

 

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]