Dataminer Temukan Separate Ways Resident Evil 4 Remake Bakal Hadir Nanti

Separate Ways Resident Evil 4 Remake

Separate Ways Resident Evil 4 Remake – Perilisan game terbaru Capcom berjudul Resident Evil 4 Remake atau biasa disingkat RE4 Remake mendapatkan sambutan baik oleh para gamer. Game remake dari RE4 tersebut telah lama dinantikan oleh mereka dimana gamer ingin melihat bagaimana kalau Resident Evil 4 dirilis dengan banyak peningkatan, baik itu secara grafis maupun gameplay.

Game RE4 memiliki banyak fitur menarik selain dari Campaign cerita utamanya, seperti The Mercenaries dan juga Separate Ways. Separate Ways adalah sebuah minigame dimana Player memainkan cerita dari sudut pandang karakter Ada Wong yang berlangsung pada game Resident Evil 4. Berbeda dengan Leon, Ada Wong memiliki misinya sendiri yang harus menghadapi banyak musuh dengan durasi main lebih singkat dari Main Story.

Banyak gamer penasaran apakah minigame Separate Ways akan hadir di Resident Evil 4 Remake?

Dataminer Temukan Separate Ways Resident Evil 4 Remake

Ayank Ada Wong memang mantap

Baru-baru ini terungkap bahwa RE4 Remake akan turut menghadirkan fitur minigame Separate Ways. Hal ini diungkap oleh akun Twitter fanbase dari seri Resident Evil bernama Resident Evil Central. Melalui sebuah tweet disertai dengan gambar screenshot, Dataminer bernama Gosetsu menemukan kalau Separate Ways Resident Evil 4 Remake akan hadir nanti dalam game.

Informasi ini berdasarkan file game bernama “The Another Order” yang ada di RE4 Remake. Perlu kalian ketahui, nama The Another Order sendiri merupakan nama lain dari minigame Separate Ways di RE4 untuk versi region Jepang. Jadi dengan ada penemuan folder file tersebut, bisa dipastikan gamer akan mendapatkan konten Separate Ways kedepannya dari Capcom.

Kalian bisa lihat bukti keberadaan file Separate Ways Resident Evil 4 Remake di bawah ini.

Terima kasih kepada Gosetsu dari RE Wiki Discord, mereka mengurus file datamine Resident Evil 4 Remake dan menemukan bukti kalau “The Another Order, atau lebih dikenal “Separate Ways” ada di file gamenya.
Akankah kita akan mendapatkan pengumuman ini kedepannya?
Please, beneran ada minigamenya

Dari tweet di atas, banyak gamer yang langsung antusias dengan kehadiran minigame dimana Player bisa memainkan karakter Ada Wong di RE4 Remake. Petualangan misi seperti apa nantinya yang hadir di minigame tersebut? Kita tunggu saja pengumuman lanjut dari Capcom kedepannya.

Mod Thomas Resident Evil 4 Remake Gantikan Posisi Boss Del Lago di Danau

CHOO CHOOOO

Berbicara mengenai RE4 Remake, tidak lengkap rasanya kalau game tersebut tidak menghadirkan mod-mod aneh buatan Modder. Jangankan saat gamenya rilis full, demo RE4 Remake saja tidak luput dari kerjaan iseng Modder.

Dan baru-baru ini seorang Modder membuat mod Thomas yang wajib ada pada setiap game PC termasuk juga di RE4 Remake. Mod tersebut mengubah boss Del Lago di danau menjadi Thomas si Kereta Uap. Seperti apa modnya? Kalian bisa baca selengkapnya pada artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai minigame Separate Ways di RE4 Remake ditemukan oleh Dataminer yang bisa menjadi harapan mode tersebut hadir dalam game nanti. Apakah kalian siap berpetualang sebagai Ada Wong di game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version