Sepasang Orang Tua di Filipina Namai Anaknya Razer dan Dapatkan Razer Phone 2 Gratis


Follow Us

Biasanya orang tua memberikan nama anaknya dengan sesuatu yang bagus agar anaknya kelak juga menjadi baik. Akan tetapi di masa kini banyak orang tua yang menamai anaknya dengan nama-nama yang aneh dan unik, Salah satunya adalah orang tua di Filipina. Mereka menaimai anaknya dengan nama Razer Calix. Alasan pasangan tersebut menamai anaknya Razer adalah karena mereka menyukai produk gaming gear terkenal tersebut. Keduanya memanglah seorang pemain game dan juga pelanggan setia dari Razer.

Nulis artikel dibayar

Congratulations to Baby Razer! Our hardcore fan—Anne, named their baby boy after her favorite gaming brand! (She sent a…

Posted by Min-Liang Tan on Thursday, 31 January 2019

Setelah memberikan nama anaknya dengan produk gaming gear lalu mereka memberikan surat kepada pemilik dari Razer yaitu Min-Liang Tan tentang nama anaknya tersebut beserta bukti akta kelahiran anaknya. Membaca surat tersebut Min-Liang Tan sangat terkesan kepada pasangan asal Filipina itu dan memberikan mereka hadiah berupa Razer Phone 2 secara gratis.

Lalu apakah nantinya jika anak tersebut memiliki adik orang tua tersebut akan memberikan nama yang tidak kalah unik lagi. Nama seperti RGBT, Chroma, ataupun DeathAdder contohnya. Kita lihat saja nantinya apakah keuntungan ataukah kerugian yang didapat jika mempunyai nama yang aneh dan unik.

Meme yang sebelumnya viral mengenai nama pemberian kepada anaknya kini menjadi nyata. Akankah orang tua masa kini lainnya akan memberikan nama anaknya dengan sesuatu yang aneh-aneh kembali terjadi. Di Indonesia sendiri juga sempat viral tentang nama-nama aneh pemberian dari orang tua mereka.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+