Surat Cinta Bagi Penggemar Castlevania, Game Elderand Umumkan Jadwal Rilisnya di Steam

in ,
Elderand Game

Developer Mantra yang bekerja sama dengan Sinergia Games, baru saja mengumumkan sebuah game terbaru dari mereka yang berjudul Elderand. Mantra juga memberikan informasi mengenai jadwal rilis game ini.

Seperti apa game buatan Mantra dan Sinergia Games ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Elderand Mengumumkan Jadwal Rilis

Menurut informasi yang telah diungkap oleh developer Mantra, Elderand adalah game dengan genre Metroidvania. Game ini menghadirkan action side scrollling dengan face-paced yang cepat. Kalian bisa lihat screenshot dari gameplay Elderand di bawah ini.

Elderand direncanakan rilis pada tahun 2022 yang akan tersedia untuk PC melalui Steam.

Tentang Game Elderand

Elderand Game

Elderand adalah sebuah game action side scrool RPG yang terinspirasi dari buku Lovecraftian. Kalian akan menelusuri di dunia yang suram beserta makhluk-makhluk mengerikan. Game ini juga sangat terinspirasi dengan game metroidvania legendaris dari Konami, yaitu Castlevania. Elderand akan memiliki elemen-elemen gameplay modern.

Fitur Gameplay

Berdasarkan informasi dari Steam, Elderand memiliki fitur-fitur gameplay yang menarik untuk para pemain. Fitur-fitur tersebut adalah:

Skill-Based Combat

Game ini akan menghadirkan fitur skill-based combat yang luas. Setiap skill-nya memiliki combo serangan yang dapat pemain coba untuk menghabisi makhluk-makhluk mengerikan di game ini.

Banyak Item dan Equipment serta Harta Karun di Dunia Elderand

Elderand akan menghadirkan banyak item dan equipment yang bisa pemain gunakan untuk persiapan dalam menghadapi monster. Selain itu kalian bisa mendapatkan banyak harta karun saat menelusuri dunia Elderand.

Telusuri Dunia yang Suram

Elderand Game

Dalam perjalanan, kalian akan menemui banyak lokasi dengan suasana suram yang merupakan tempat peninggalan kuno penuh misteri. Tentu saja lokasi yang kalian temui akan memiliki penghuni makhluk-makhluk mengerikan yang siap menyerang siapa saja yang datang.

Itulah informasi mengenai Elderand yang telah mengumumkan jadwal rilisnya oleh developer Mantra bekerja sama dengan Sinergia Games. Bagi kalian yang menyukai game ber-genre metroidvania seperti Castlevania, tidak ada salahnya kalian mencoba Elderand.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Steam, Metroidvania atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal