Seperti Inikah Wajah Ellie Dewasa dalam The Last of Us 2 Nantinya?

feww

Setelah keberhasilan Naughty Dog dalam membawa seri final dari tetralogi game Uncharted lewat A Thief End, para fans kini mulai menebak-nebak apa game yang akan dikerjakan oleh pengembang eksklusif milik Playstation 4 ini selanjutnya. Banyak yang berharap mereka akan menghidupkan kembali seri Crash Bandicoot, yang tentunya merupakan bagian dari masa kecil para gamer dahulu. Namun, karena kelihatannya tidak ada indikasi yang mengarah ke hal tersebut maka para fans pun mengalihkan harapan mereka kepada seri sekuel dari game action-survival zombie buatan mereka pada 2013 – The Last of Us.

Harapan inipun juga semakin menguat ketika dalam game Uncharted 4 sendiri juga memiliki sebuah easter-egg yang berhubungan dengan The Last of Us. Yaitu sebuah poster yang menunjukkan sesosok wanita yang tengah mengandung, dari perawakannya terlihat bahwa karakter tersebut tidak lain adalah Ellie yang sudah dewasa. Sayangnya dalam poster tersebut ia mengenakan topeng gas yang menutupi wajahnya. Namun dari ciri fisik seperti rambut berwarna merah, serta style berpakaian yang langsung mengingatkan pada penampilan Ellie pada game pertamanya.

Lalu, bagaimanakah wajah Ellie nantinya ketika dewasa? Belum ada info apapun mengenai hal ini dari Naughty Dog, namun seorang 3D character artist  Ray Thuc Le membuat analisa miliknya sendiri bagaimanakah Ellie akan tumbuh dewasa nantinya. Ia membuat risetnya sendiri mulai dari mengetahui ciri-ciri fisik khas yang terlihat dari Ellie kecil. Hingga melihat video timelapse bagaimana perubahan fisik dan penampilan yang terjadi pada perempuan. Semua tahapan-tahapan tersebut bisa kamu lihat sendiri di halaman pribadinya. Ia bahkan membandingkan karakteristik wajah Ellie dengan sang kreator dari karakter ini,  Ashley Johnson dan tentunya aktris yang digadang-gadang memiliki penampilan mirip dengan Ellie, Ellen Page.

Hasil dari kerja keras dari Ray Thuc Le pun sangat menakjubkan. Kamu bisa melihat sosok Ellie Dewasa versi Ray ini secara real-time lewat video yang diunggahnya di bawah ini.

Meskipun apa yang ditunjukkan di atas bisa dibilang hanyalah sebatas fan-art, namun apa yang telah Ray Thuc Le lakukan untuk memvisualisasikan sosok Ellie yang telah dewasa sangat mengagumkan. Semoga saja apa yang dikerjakan Ray ini mampu menarik minat Naughty Dog untuk mengembangkan The Last of Us 2 dengan versi dewasa dari Ellie ini kedepannya.

Exit mobile version