Seperti Inilah Dunia Fallout 3 yang Diciptakan dengan Menggunakan Engine Fallout 4

maxresdefault 1 5

Sudah mulai tunjukkan video gameplaynya

Meski Fallout 4 sudah lama dirilis semenjak 3 tahun yang lalu, Bethesda sendiri nampaknya masih belum memberikan update mengenai bagaimana kabar dari kelanjutan franchise kesayangan mereka tersebut. Sembari menunggu dan berharap, seperti yang kita ketahui bahwa game fallout ini dikenal sebagai game yang paling kaya akan beragam mod. Sudah hadir beratus-ratus mod yang diciptakan oleh para fans atau modder sebagai bentuk dari rasa cinta mereka yang begitu luar biasa terhadap game ini.

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah diperlihatkan bagaimana indahnya Mojave Wasteland jika dibuat dengan menggunakan graphics engine ala Fallout 4 dalam Project F4NV. Sekarang coba kita mundur lagi ke masa dimana pasukan Brotherhood of Steel dan Enclave sedang saling berperang satu sama lain di daerah Capital Wasteland. Kali ini para grup modder fallout yang bernama Road to Liberty juga sedang mencoba mengembangkan sebuah game remaster dari Fallout 3 yang diciptakan dengan Creation Engine seperti yang kita lihat pada game Fallout 4.

Proyek pengerjaan remake dari Fallout 3 ini sudah mulai mereka kerjakan sejak awal bulan Januari lalu. Saat ini, pengerjaan game remaster tersebut sudah memasuki tahap pre alpha. Jadi jelas mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu lagi guna menyelesaikan proyek ambisius ini. Bahkan sekarang mereka sedang membuka lowongan rekrutmen di bagian 3D artist demi semakin mempercepat selesainya pengerjaan game tersebut.

Ingin tahu lebih jelas seperti apa remake dari game fallout 3 yang sedang dikembangkan oleh Road To Liberty ini ? Kalian bisa simak teaser gameplay yang baru saja telah mereka rilis di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=VxoK62lusZ8&t=4s

 

Video gameplay di atas menampilkan bagaimana aksi dari Lone Wanderer berpetualang di stasiun bawah tanah kota Washington dalam dunia Fallout 3. Sejauh ini mereka berhasil menampilkan gameplay dan atmosfer yang begitu identik seperti pada game asalnya. Lalu mereka juga meremake ulang model-model karakter kenamaan fallout 3 mulai dari Paladin Lyon hingga Three Dog dengan kualitas facial ala Fallout 4.

Kita doakan saja ya brott semoga proyek besar Road To Liberty dalam meremake ulang game Fallout 3 tersebut benar-benar berhasil ?

Sumber: Dsogaming

 

Exit mobile version