Seperti Inilah Tampilan BETA The Division versi PC 1080p Ultra Settings

Division

Akhirnya BETA The Division PC dimulai, setelah Alpha dan BETA eksklusif yang hanya bisa dimainkan oleh pengguna XBOX ONE, kali ini pengguna PS4 dan PC mendapatkan akses BETA yang ditunggu-tunggu. Apa yang menjadi pertanyaan di benak masing-masing PC Gamer hardcore ketika beberapa video Alpha yang sempat bocor tentunya adalah performa dan tampilan grafiknya. Namun jangan khawatir, dari akses BETA kali ini akhirnya terjawab semua pertanyaan tersebut. Melalui channel YouTube-nya, seorang PC Gamer dengan user YouTube CultOfMush meng-upload gameplay BETA dari The Division versi PC menggunakan NVIDIA GTX970 dengan setting ultra high di resolusi 1080p. Kamu bisa menonton videonya di bawah.

Sekilas memang sangat lancar tanpa adanya sendatan di awal video, terlebih VGA yang digunakan adalah VGA kelas high-end, tampilannya juga cukup memukau, namun masih ada kendala frame stuttering yang terjadi di tengah-tengah video. Frame stuttering ini menyebabkan penurunan frame drastis secara mendadak sehingga menyebabkan tampilan game menjadi tersendat-sendat/gagap. Semoga Ubisoft MASSIVE bisa segera memperbaikinya setelah gamenya rilis 8 Maret 2016 nanti.

Selain CultOfMush, beberapa PC Gamer lain seperti gamer CSGO Jackfrags dan GameRiot juga mengupload hasil gameplay mereka dengan ultra setting dan resolusi berbeda yang bisa kamu tonton videonya di bawah.

JackFrags

GameRiot

Exit mobile version