Seperti Inilah Wujud Asli Development Kit PS5

Ps5 Devkit Playstation 5 1.original 2
Besar ya.

Development kit atau mesin yang digunakan untuk mengembangkan video game umumnya takkan dijual dan hanya diberikan pada developer game. Mesin ini miliki ragam fungsi yang dibutuhkan oleh developer dan tak miliki estetik yang sama dengan versi yang dijual di pasaran.

Jauh sebelum PS5 dan Xbox Series X/S diumumkan, internet tentu sudah mengetahui keberadaan development kit consolenya masing-masing. PS5 khususnya yang miliki body console super besar dengan bentuk V yang merupakan representasi angka romawi dari 5.

Namun sejauh ini kita hanya ditunjukkan versi 3D-nya tanpa gambaran lebih dekat tentang development kit PS5. Khususnya dari ukuran pasti dan seperti apa detil body consolenya. Kabar baiknya? Kini kita mengetahuinya.

Akun Twitter @wellgamer161 publikasikan bagaimana wujud development kit PS5 yang sampai detik ini belum dapatkan eksposur sama sekali. Gambar ini kemungkinan diambil saat Sony kirimkan ke China/Taiwan.

Bentuknya super besar dengan ukuran kurang lebih panjang 36 cm dan lebar 30 cm. Ini kemudian diperkecil dengan memanjangkan ukuran lebarnya hingga 39 cm, tinggi 10 cm, dan tebal 26 cm.

Tentu saja development kit PS5 jauh lebih kuat dibandingkan PS5 retail. Hal ini karena ia didesain untuk kerjakan ragam tugas berat yang takkan dilakukan di versi retailnya.


Baca lebih lanjut tentang PS5 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version