Sepertinya Event PS5 akan Digelar Awal Juni 2020

in ,
Apakah akhirnya kita akan mengetahui wujud PS5?

Penuh misteri, mungkin menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan keberadaan PlayStation 5. Console baru milik Sony Interactive Entertainment yang mencoba revolusikan game tanpa loading tersebut, hingga detik ini masih belum menunjukkan wujud komersilnya sama sekali selain development kit yang berbentuk seperti angka romawi “V”. Namun sepertinya kita takkan menunggu lebih lama lagi untuk melihat wujudnya.

Diberitakan oleh salah satu jurnalis investigasi Kotaku yang kini telah bekerja di Bloomberg, Jason Schreier dan jurnalis senior Takashi Mochizuki. Sony sepertinya akan menggelar event PlayStation 5 awal bulan Juni mendatang, tepatnya pada tanggal 3 Juni 2020.

Setelah informasi tersebut mengemuka, VentureBeat yang sebelumnya menjelaskan bahwa Sony akan gelar event pada awal Juni 2020, juga memposting informasi serupa dengan tanggal yang sama dengan laporan Schreier dan Mochizuki.

Tentunya tanggal tersebut bisa saja berubah mengingat kondisi dunia di tengah pandemi COVID-19. Jadi, awal Juni kemungkinan besar masih bisa menjadi patokan utama kapan Sony Interactive Entertainment akan gelar eventnya.

Beberapa orang berspekulasi bahwa Sony akan umumkan wujud PlayStation 5. Namun, hingga tulisan ini turun belum ada kejelasan sama sekali apa yang akan Sony Interactive Entertainment lakukan dalam event tersebut.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.