Sepertinya Spellcaster akan Jadi Class dengan Serangan Terkuat di Blue Protocol

in ,
Spellcaster miliki serangan yang kuat.

Setelah perkenalkan class penyerang seperti Blast Archer dan Twin Striker di game MMORPG PC Blue Protocol, Bandai Namco akhirnya unjuk class terakhir yang bisa diakses saat masa closed alpha di Jepang, Spellcaster.

Class ini mampu mengendalikan engram menggunakan tongkat sihirnya. Ia juga mampu mengendalikan elemen seperti api, es, petir, dan yang lain layaknya class penyihir biasa. Menariknya Bandai Namco menjelaskan bahwa Spellcaster bisa mendaratkan serangan beruntun dengan kekuatan serangan yang sangat kuat. Lalu, bagaimana dengan skillnya? Berikut terjemahan dari screenshotnya:

  • Trinity Shot
  • Fireblast
  • Lightning
  • Blizzard
  • Meteor Inferno

Sementara status utamanya akan lebih menekankan ke Intelligence yang diikuti Mental Power. Sebuah status yang tentunya sudah banyak orang ketahui jika telah lama berkecimpung di dunia RPG/MMORPG. Uniknya, Spellcaster sepertinya akan memiliki serangan dasar terkuat dibanding class damage-dealer lain, namun dengan pertahanan yang rendah.

Empat class dari Aegis Fighter, Blast Archer, Twin Striker, dan Spellcaster akan bisa dicoba langsung di closed alpha gamenya yang hanya akan terjadi di Jepang saja. Sementara class umum RPG lain seperti “Thief” atau “Warrior tipe pedang” nampaknya masih belum diumumkan sama sekali mengingat gamenya akan memasuki closed alpha yang artinya masih membutuhkan banyak waktu sampai akhirnya dirilis.

Blue Protocol saat ini tengah dikerjakan oleh Project Blue Sky untuk PC. Gamenya belum miliki tanggal rilis sama sekali dan akan adaptasi gameplay full action MMORPG dengan fitur parry yang mungkinkanmu menangkis serangan musuhmu menggunakan perisai. Baca terus rangkuman update gamenya dari kami agar kamu tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.