Hari Ini Sephiroth Bergabung Dengan Final Fantasy Brave Exvius

in
Sephiroth

Si karakter bersayap tunggal

Hari ini Square Enix telah mengumumkan informasi terbaru terkait game free-to-play RPG mereka yang berjudul Final Fantasy Brave Exvius. Berita tersebut aalah mengenai penambahan konten baru yang ada hubungannya dengan Final Fantasy VII dan penambahan Sephiroth ke dalam daftar karakter.

Berdasarkan press release yang dilansir oleh Dualshockers, untuk memperingati kedatangan penjahat legenda Final Fantasy, 6 event dengan waktu terbatas saat ini sedang berlangsung di dalam game ini.

Event dengan waktu terbatas yang pertama adalah Step-Up Banner dengan fitur Sephiroth Lila, Shylt, dan Mim. Untuk mengingatkan bahwa kapanpun para pemain melakukan summon dengan salah satu dari 4 karakter tersebut maka akan menerima hadian yang terdiri dari Trust Moogles dan Summon Tickets. Sebagai tambahan, bagi siapapun yang berhasil menyelesaikan sebuah langkah dalam event ini akan mendapatkan akses ke salah satu fitur dasar karakter bintang lima dalam event ini termasuk Sephiroth.

 

 

Sementara itu event lainnya termasuk bonus spesial untuk yang login, bundles baru, dan Expert Exploration Quest yang akan dimulai dari tanggal 18 Mei dan memberikan tugas pada para pemain untuk menjelajah ke gunung Nibel dan mengalahkan Materia Keeper.

Selain itu semua, untuk merayakan perilisan karakter yang memiliki satu sayap ini, Square Enix telah mengumumkan beberapa promosi untuk media yang berhubungan dengan Final Fantasy. Promosi tersebut antara lain terdiri dari game ori Final Fantasy VII, original score-nya, dan juga Final Fantasy Brave Exvius dengan diskon 30% di App Store dan Google Play.

Saat ini game tersebut bisa dimainkan di Android dan iOS.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]