Trailer Terbaru Mobius Final Fantasy Bawa Sephiroth Kedalam Gamenya

Mobius Final Fantasy Sephiroth

Walaupun akhir-akhir ini Square Enix terlihat sedang fokus pada pengerjaan Final Fantasy XV untuk PC dan Dissidia Final Fantasy NT, nampaknya mereka tidak melupakan salah satu game mereka yang populer pada platform smartphone, Mobius Final Fantasy. Karena setelah sebelum-sebelumnya memang sudah banyak karakter utama yang bergabung, kini salah satu karakter antagonis yang menjadi favorit banyak fans Final Fantasy juga ikut meramaikan game ini, yaitu Sephiroth dari Final Fantasy VII.

Seperti yang dapat kamu lihat pada trailer terbarunya dibawah ini, Sephiroth menjadi bagian dalam event Fatal Calling, dan tentunya sang antagonis akan muncul bersama dengan sang protagonis Cloud Strife pada cerita utama. Sephiroth hadir sebagai Ultimate Hero yang berarti pemain dapat melakukan summon dan menggunakannya dalam pertarungan. Event Fatal Calling ini berlangsung hingga 31 Maret 2018 mendatang.

Hal ini juga tentunya mengisi kekosongan informasi tentang Remake Final Fantasy VII atau mungkin ada petunjuk terselubung dalam game ini tentang perilisan Final Fantasy Remake? Terlepas dari semua itu update ini nampaknya akan membuat para fans untuk tertarik memainkannya kembali atau bahkan mengundang player-player baru kedalam Mobius Final Fantasy.

Mobius Final Fantasy Gameplay

Mobius Final Fantasy merupakan game RPG yang dapat dimainkan secara gratis untuk PC via Steam dan iOS maupun Android via store masing-masing.

Exit mobile version